July 21, 2007

Halo. Begitu lama saya tinggalkan blog ini begitu saja. Tanpa isyarat berpaling tanpa menoleh lagi. Dan dalam jangka waktu sedemikian lamanya, saya bertemu bermacam-macam orang beserta karakternya, bermacam-macam kejadian saya alami, berbagai emosi tercampur aduk. Dan kesimpulannya adalah..
Saya capek.

Memang menyenangkan bertemu dengan orang baru -atau orang lama yang sudah sekian tahun tidak bertemu. Setidaknya menambah daftar orang-orang yang dapat saya manfaatkan. Yaa! Dengan jujur saya bilang, saya memanfaatkan para kenalan baru saya -atau orang lama, untuk sesuatu yang dapat membuat taraf hidup saya naik. Kerja maksud saya. Saya sedang berencana pindah. Adakah dari kalian mau memberikan saya pekerjaan? Ada? Ada? Tidak?!?! Ya sudah. Diam saja di pojokan sana!

Saya sedang tidak mood untuk berbaik hati. Mungkin inilah yang membuat semua orang menjauh dari saya. Bayangkan. Saya tinggal di sebuah rumah yang berisikan 4 atau 5 orang, jarang sekali mereka mengajak saya berbicara. Bahkan, mereka tidak membangunkan saya untuk ikut dalam surprise birthday party yang diadakan di kamar sebelah! Padahal saya sedang tidur di ruang tv. Tidak sampai tiga langkah dari tempat saya untuk ke kamar sebelah. Dan saya hanya bisa mendengar ribut-ribut mereka saja. It sucks!

Well. Mereka telah menandai teritori untuk saya dengan pipis mereka. Tidak apa. Yang penting saya tahu harga pertemanan mereka. Dan yang paling utama adalah saya punya teman-teman yang lebih dapat diandalkan. Walaupun sedikit, kata-kata kotor berterbaran ketika kami berkumpul, sok orang kaya padahal duit tinggal sedikit, tapi setidaknya saya tahu dengan mereka saya dapat bermain dengan fair.

4 comments:

Anonymous said...

Thanks for visiting my blog :) Salam kenal juga yach.

me said...

ayayayaya.. persetan dengan orangorang yang bejituh yah mbak? *tuink* hehehehehe...

mudahmudahan skarang ga capek lagi..

welkambek ^_^

Cempluk Story said...

waduh gawat juga klo ada orang pipis sembarangan sampe melangkahi teritori kita..sikat aje..hehehe

Eriek said...

sabar ya. tantangan hidup bersama orang-orang di sekeling kita yang banyak sekali karakternya. terus berjuang dan pantang menyerah :-)